Jumat, 30 Desember 2011

Dampak Fenomena Aa Gym ( Intermezzo )

(ada intermezzo, nih, refreshing sedikit yuk ... )
Ini ada fenomena baru setelah akhir2 ini heboh soal poligaminya aa gym. Fenomena ini positif. Positif buat para isteri, juga buat suami setelah begitu hebohnya soal poligaminya aa gym, mulai dari obrolan tukang sayur, ibuk2 arisan, warung kopinya bapak-bapak, sampai semua stasiun televisi tiap hari selalu nyiarkan masalah itu, sampai2 di istana presiden pun tergetar, gemuruh, sampai mau ngerubah pp soal perkawinan segala.
Setelah aa gym banyak menuai kritik2 tajam, baik dari ibu2 maupun dari para suami. yang intinya, semua faham dan setuju dan mengakui, kalau namanya poligami itu dihalalkan oleh agama, tapi semua pada tidak percaya kalo apa yang dilakukan aa gym tidak ada hubungannya dengan nafsu. pokoknya aa gym atau pendukungnya mau ngomong apa kek, tetep tidak percaya. semua percaya betul kalau aa gym memang tergoda wanita cantik. titik. hanya saja aa gym tidak seperti lelaki hidung belang, yang lantas pada selingkuh, tapi aa gym menempuh jalan yang halal, yaitu dengan menikahinya, dengan poligami. naaa akibat dari itu semua, sekarang ini ada fenomena baru yang unik tapi positif.
Sekarang, para ibu2, pada semakin sayang sama suami, pada menunjukkan kasih sayangnya ke suami. Bahkan ke hal2 yang sasngat pribadipun, para ibu2 pada memberikan perhatian yang luar biasa ke para suaminya. Itu dilakukan karena agar supaya para suaminya merasa puas dan nyaman dengan isterinya, sehingga suaminya tidak berbondong bondong mencontoh aa gym (poligami) dan para suami, sekarang ini banyak yang pada menerima manisnya dari itu semua.
Waaah waah waaah, enak juga ya para suami, jadi makin disayang isteri. Bahkan para lelaki/suami, malah pada mengucapkan terima kasih banyak sama aa gym, karena gara2 aa gym poligami, para suami menerima berkahnyaaa.
Halo halooo gimana niich para suami, apa benar begituuuu ????
Prev: Potret (Keliru) Poligami
Next: Bullying

Tidak ada komentar:

Posting Komentar