Selasa, 27 Desember 2011

Mahluk Halus Penghuni Gantarawang

KasaKusuK.com
Banyak tempat angker di Banten, salah satu yang diyakini paling angker adalah bukit kecil Gantarawang. Lokasinya jauh di pelosok, diapit dua desa kecil nan sunyi, desa Bojong Menteng dan desa Bueuk.
Alkisah, dulu ada seorang pemuka agama setempat bernama Haji De'eng yang merasa selalu diganggu oleh mahluk tak jelas wujud. Suatu hari, untuk melepas rasa penasarannya, Haji De'eng menyambangi Gantarawang lepas tengah malam.
Ternyata di lokasi itu De'eng disambut banyak mahluk halus. Pertarungan spiritual pun tak terhindarkan. Setelah melalui pertarungan hebat, menjelang adzan subuh berkumandang, akhirnya hampir seluruh mahluk halus berhasil De'eng jinakkan.
Tapi hingga kini mahluk halus Gantarawang, tidak pernah pergi. Sepasang penunggu setia yang dinamai Ki Sepuh dan Nyi Sepuh masih bertahan hingga kini.
Dan kedua penghuni itulah yang baru-baru ini menampakan wujudnya di hadapan sekelompok pemburu hantu. "Tidak mudah menangkap penampakan dengan mata telanjang. Kami lebih sering merasakan getaran mistis dibanding bentuk mahluk gaib.
Tapi di Gantarawang, salah satu kamera kami berhasil merekam dua makluk halus itu," ujar Dodot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar