Selasa, 13 Desember 2011

Kucing Berkepala Dua Pecahkan Rekor Dunia

Headline
huffingtonpost.com
INILAH.COM, Jakarta – Seekor kucing berkepala dua di Worcester, Massachusetts, Amerika Serikat (AS) bernama ‘Frankenlouie’ langsung masuk Guinness Book of World Records.
Kucing ini pula masuk rekor kucing Janus, sebutan yang berasal dari nama dewa Roma bermuka dua yangberumur panjang. “Hewan ini sangat menakjubkan. Mungkin kita tak akan melihat hewan semacam ini lagi seumur hidup kita,” ungkap Todd Ray dari Venice Beach Freakshow yang memiliki banyak hewan aneh.
Saya sering melihat hewan berkepala dua hanya mampu bertahan hidup selama beberapa pekan namun mengetahui hewan ini telah berulang tahun ke-12 membuatnya sangat spesial, lanjutnya.
Menurut keterangan pemiliknya seperti dilaporkan jurnalis Nancy Sheehan, ia menemukan kucing ini saat bekerja di Tufts Veterinary School. “Ia sangat unik namun saat itu kondisinya sangat lemah dan dokter hewan mengatakan agar tak berharap banyak. Namun, tiap hari ia makin kuat hingga ulang tahunnya ke-12 pada 8 September lalu,” katanya seperi dikutip HuffPost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar