Minggu, 18 Desember 2011

VIDEO HUJAN DARAH DI INDIA FAKTA ILMIAH FENOMENA ALAM Sumber: VIDEO HUJAN DARAH DI INDIA FAKTA ILMIAH FENOMENA ALAM - KATA GUSBUD

Video Hujan darah di India adalah fenomena alam yang mengejutkan, ya meskipun blog peluang usaha ini terlambat mengulasnya tapi gak pa2. Sampai sekarang memang fenomena alam hujan darah belum benar2 terkuak misterinya ada beberapa asumsi dan dugaan diantaranya teori tentang sel hidup yang ada di hujan darah tersebut, terkait dengan hujan darah di India berikut beberap kejadian serupa yang mungkin akan menjadi penjelas fenomena alam aneh tersebut yang saya ambil dari nationalgeograpic.
Setiaphari terdapat 100 ton puing komet memasuki atmosfir bumi yang langsung habis terbakar diatmosfer, fenomena inilah yang diduga terkait dengan hujan darah di India.

Pada September 28 Tahun1969 terjadi hujan meteor di Murchison, Australia dari peristiwa itu Para ilmuwan ,mengumpulkan lebih dari 200 pon bahan meteorik dan menemukan asam amino yang merupakan blok bangunan kimia DNA didalam bahan meteorik tersebut. Penelitian NASA menemukan adanya cyano bakteri seperti yang kita kita kenal di Bumi.

Pada bulan Agustus tahun 1994 terjadi hujan agar-agar yang mengguyur kecil Oakville, Washington. Fenomena alam aneh in terjadi selama hujan meteor Perseid tahunan.

Pada bulan Juli Tahun 2001 terjadi hujan darah di India seperti yang terjadi baru2 ini penelitian Godfrey Louis ahli fisika di Mahatma Gandhi University menemukan adanya tanda2 sel-sel biologis dalam hujan darah tersebut

Pada tanggal 28 Nopember Tahun 2001 di Manchester, Inggris seorang penyelidik metafisis Stephen Mara dipanggil untuk menyelidiki laporan lampu jatuh dari langit, tetapi yang ditemukan justru diluar dugaan sebuah gumpalan gelatin.Berikut Hujan darah di India untuk download klik cara download video youtube.


Fenomana alam aneh diatas menunjukan adanya kecenderungan kepada teori bahwa hujan darah India merupakan akibat dari siraman puing2 komet, meskipun demikian kita harus menunggu hasil penetian lebih lanjut. Kunjungi juga posting tentang gambar gambar aneh, silahkan mengomentari posting Video Hujan darah di India

Tidak ada komentar:

Posting Komentar